Berita Kegiatan

Kepala BNN Kabupaten Bogor Kunjungi Dandim 0621

Dibaca: 1 Oleh 03 Mei 2020Desember 23rd, 2020Tidak ada komentar
Kepala BNN Kabupaten Bogor Kunjungi Dandim 0621
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bogorkab.bnn.go.id – Cibinong,  Kepala BNN Kabupaten Bogor bersama para Kasi dan Kasubbag Umum mengunjungi Dandim 0621 Senin (04/05/2020). Kunjungan ini sebagai bentuk silatruahmi pertama selama Kepala BNN Kabupaten Bogor baru menjabat.

Kepala BNN Kabupaten Bogor, AKBP Teguh Purwanto menyatakan peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Bogor sangat banyak. Hal tersebut disebabkan jumlah penduduk yang mencapai 5 juta lebih dan letak geografis yang berdekatan dengan Jakarta. Oleh karenanya dirinya mengajak TNI melalui Babinsa untuk bersama-sama perang melawan Narkoba.

“Saya senang kita sudah pernah melakukan kerjasama. Terimakasih Kodim 0621 sudah melibatkan BNN dalam beberapa kegiatan. Semoga kita selalu meningkatkan kerjasama lagi” ujar AKBP Teguh Purwanto (04/05/2020)

AKBP Teguh Purwanto menambahkan, diharapkan Kodim 06621  bisa membantu Program Desa Bersinar di wilayah Kabupaten Bogor dengan menjadikan Babinsa sebagai corong terdepan di Masyarakat untuk mengarahkan program tersebut.

Dandim 0621 menyambut hangat kedatangan Kepala BNN Kabupaten Bogor. Dirinya menjelaskan  saat ini semua elemen masyarakat sedang fokus mengatasi Pandemi Covid 19. Menurutnya Covid 19 sangatlah berbahaya sama halnya Peredaran Narkoba. Ia menambahkan bahwa Kodim 0621 memang rutin mengadakan program kegiatan P4GN di lingkungannya dan selala bekerjasama dengan BNN Kabupaten Bogor.

“Kami sudah sering bekerjasama dengan BNN. Untuk saat ini kami melaksanakan program P4GN kepada anggota kami terlebih dahulu. Mengenai Babinsa memang mereka memiliki banyak tugas dan program di masyarakat.” jelas Dandim 0621 (04/05/2020)

Respon positif dari Dandim 0621 ini sebagai langkah awal untuk melaksanakan program P4GN baik di lingkungan instansi ataupun di masyarakat. Dampak Narkoba sama berbahaya dengan Pandemi Covid 19, Bahkan Bahaya Narkoba sudah lebih awal muncul. Memang Dampaknya tidak terlihat secara langsung, Tapi kita perlu waspada dan menolak Peredaran Narkoba agar generasi kita hidup sehat tanpa Narkoba.

 

Conten : Indra/ Foto : Dok Humas BNNK Bogor

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel