Artikel

“WAR ON DRUGS”

Dibaca: 13 Oleh 18 Jan 2021Tidak ada komentar
“WAR ON DRUGS”
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

“Saya mengajak Seluruh Elemen Bangsa Pada Tahun 2021 untuk WAR ON DRUGS”

Komjen. Pol. Dr. Petrus R Golose, M.M

 

Kutipan diatas memberikan kita sebuah semangat baru di tahun 2021, semangat untuk menyatakan sikap bahwa Peredaran Narkoba merupakan musuh bersama. Tidak ada toleransi lagi bagi para pelaku yang ingin merusak generasi bangsa dengan sebuah alat yang bernama Narkotika.

“WAR ON DRUGS,” berperang melawan Narkoba. Apa yang harus diperangi ? Yaitu Pengedar yang ingin menghancurkan generasi bangsa.  Mereka tidak peduli bagaimana seseorang kecanduan Narkoba. Yang mereka inginkan hanyalah memanfaatkan keuntungan dari hasil peredaran gelap Narkoba. Narkoba telah menjadi komoditas yang dapat mengancam dan menghancurkan umat manusia secara perlahan.

“WAR ON DRUGS,” berperang melawan Narkoba. Apa yang harus dilawan ? yaitu sikap acuh yang membiarkan peredaran gelap Narkoba  terus terjadi di lingkungan masyarakat. Karena sikap acuh dapat menumbuhkan dan membesarkan bisnis haram tersebut.

Semua orang sudah tahu dampak bahaya Narkotika. Tapi semua terkesan mengabaikan dan menyatakan bahwa memberantas Narkotika tugasnya BNN dan Aparat Kepolisian.  Padahal BNN dan Aparat Kepolisian tidak bisa berdiri sendiri dalam menangani permasalahan yang sangat serius ini. BNN dan Aparat Kepolisian sudah bergerak sedemikian rupa. Namun Hal itu tidak memberikan dampak yang signifikan untuk membasmi peredaran gelap Narkoba sampai akar-akarnya.

Tidak henti-hentinya BNN mengajak masyarakat dan instansi pemerintah lainnya untuk sama-sama bergerak di Bidang P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). BNN terus berupaya memberikan sosialisasi bahaya Narkoba kepada masyarakat. Selain itu BNN juga mengajak segenap masyarakat agar secara sadar dan berkesinambungan untuk menyatakan sikap menolak Narkoba. Upaya ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk berperan aktif di lingkungannya masing-masing, sehingga masyarakat menjadi sadar akan bahaya ancaman peredaran gelap Narkoba.

Jangan sampai generasi kita hancur karena peredaran gelap Narkoba. Mari ciptakan kesadaran bahwa Narkoba benar-benar ancaman serius bangsa kita.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel