Artikel

SELAMAT JALAN DRS NUGRAHA SETIA BUDHI, MM

Dibaca: 10 Oleh 22 Jan 2020Desember 23rd, 2020Tidak ada komentar
SELAMAT JALAN DRS NUGRAHA SETIA BUDHI, MM
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bogorkab.bnn.go.id – Bogor. Innalilahi wa Inailaihi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Kepala BNN Kabupaten Bogor, Drs Nugraha Setia Budhi, MM pada Selasa, 21 Januari 2020. Bapak Nugraha Setia Budhi merupakan sosok penting terbentuknya BNN Kabupaten Bogor hingga sampai saat ini. Beliau telah berkontribusi banyak dalam mejalankan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

Tidak bisa dipungkiri datangnya kematian itu bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Sangat menyesakan memang ketika kita kehilangan seseorang dalam kehidupan kita. Kita hanya perlu bersabar dan bersabar. Kali ini BNN Kabupaten Bogor sedang berduka setelah kemarin (21/01/2020), Kepala BNN Kabupaten Bogor meninggalkan kita semua. Beliau bagian dari pelopor pergerakan program Pencegahan dan Peredaran Gelap Narkoba di Kabupaten Bogor.

Drs Nugraha Setia Budhi, MM lahir di Bandung, 23 Oktober 1963. Beliau sudah menikmati pahit dan manisnya hidup di Pemerintah Kabupaten Bogor selama 25 tahun, hingga akhirnya pada tahun 2013 beliau memutuskan untuk membentuk BNN Kabupaten Bogor sampai saat ini.

Kasi P2M BNN Kabupaten Bogor, Rika Indriati Roamer mengenang awal mula munculnya BNN Kabupaten Bogor yang dibentuk oleh Drs Nugraha Setia Budhi, MM. Menurutnya Bapak Drs Nugraha Setia Budhi, MM sosok yang selalu mengajarkan nilai loyalitas terhadap pimpinan dan anggota. Bertanggung jawab dan professional pada pekerjaan. Beliau juga selalu memotivasi agar selalu percaya diri dan belajar berani menghadapi apapun.

“Bapak Budhi itu selalu memberikan perintah yang belum tau kita bisa atau tidak, tapi bapak selalu memotivasi bahwa kita pasti bisa. Bapak mendidik anggotanya selalu percaya diri terhadap kemampuan diri masing-masing. Kita bisa melakukan hal apapun termasuk di BNN sendiri. Beliau selalu berpesan kita harus jadi sahabat dari masyarakat. Saat kita jadi sahabat bagi masyarakat, mereka akan lebih terbuka tentang hal apapun kepada kita.” Jelas Rika Indriati Roamer (22/01/2020).

Mari kita belajar dari beliau mengenai nilai-nilai loyalitas, tanggung jawab dan profesionalisme untuk melaksanakan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. Mari jaga semangat beliau dalam melaksanakan program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. Ragamu boleh saja sudah tiada, tetapi semangat mu akan selalu hidup pada anggota BNN Kabupaten Bogor.

“Menguasai orang lain adalah kekuatan, menguasai diri sendiri merupakan Kekuatan Sejati”

Drs. Nugraha Setia Budhi, MM

Selamat Jalan Bapak, Semoga amal ibadah bapak diterima Allah SWT.

 

(Artikel : Indra, Foto : Indra)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel